Mancini: Duet Balotelli-El Shaarawy Akan Hebat, Tapi...

Balotelli dan El Shaarawy - AC Milan Balotelli dan El Shaarawy - AC Milan Kepergian Mario Balotelli ke AC Milan, memberikan sedikit rasa optimistis bagi pelatih Manchester City, Roberto Mancini tentang karier mantan anak asuhnya tersebut. Pelatih asal Italia ini yakin, Milan akan semakin berbahaya.

Dengan tambahan Mario Balotelli, otomatis klub besutan Massimiliano Allegri ini memiliki opsi lain untuk lini depan. Sebelumnya, Rossonerri sudah memiliki Robinho, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Mbaye Niang dan Bojan Krkic.

Dari semua nama attacante tersebut, Mancini yakin bahwa duet Balotelli dan penyerang muda, Stephan El Shaarawy akan menjadi andalan baru bagi Allegri. Pelatih berpaspor Italia itu juga yakin duet Balo-Shaarawy ini akan menjadikan duet maut di kubu Milan.

“Sebenarnya kami ingin menjaga Balotelli di sini untuk beberapa tahun ke depan. Tapi AC Milan datang dan merubah segalanya. Saya yakin Balotelli senang berada di Milan dan akan membentuk kemitraan yang baik bersama El Shaarawy,” papar mancini, seperti diberitakan Tribal Football, Minggu (3/2/2013).

Namun, dibalik rasa optimistis itu semua, Mancini juga memberikan sedikit wejangan kepada Balotelli terhadap kemungkinan terburuk yang bisa saja menimpa dirinya suatu saat nanti, seperti halnya yang dialami mantan penyerang Inter Milan, Adriano.

“Mario harus percaya, karier sebagai pemain sepakbola itu singkat. Lihat saja Adriano, dia pemain hebat dan berjaya, tetapi dalam waktu singkat, dia menghilang. Keadaan itu yang harus diwaspadai Balotelli,” tandasnya.

Related Posts

Load comments

Comments